Kurikulum STAIS KH. Badruzzaman

Dikembangkan sesuai dengan visi, misi, tujuan dan sasaran Sekolah Tinggi Agama Islam KH. Badurrazzan yang berbasis kompetensi dan berorientasi Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI). Kurikulum memuat hidden curriculum yang berlandaskan falsafah Tridarma Perguruan Tinggi Berbasis Pesantren untuk mengembangkan kecerdasan secara holistik yang meliputi kecerdasan intelektual, kecerdasan spiritual (harmonisasi hubungan civitas akademika dengan sang pencipta), kecerdasan sosial (harmonisasi hubungan sesama), kecerdasan ekologis (harmonisasi hubungan civitas akademika dengan lingkungan). Kurikulum Sekolah Tinggi Agama Islam KH. Badurrazzan bersifat dinamis dan terus dikembangkan sesuai dengan kebijakan pengembangan kurikulum dan pedoman penyusunan kurikulum serta dievaluasi secara berkala sesuai dengan kebutuhan stakeholder. Struktur kurikulum yang disusun mampu membentuk mahasiswa yang memiliki pribadi yang profesional dan berdaya saing serta sistem pembelajaran yang bermutu telah menciptakan lulusan yang sesuai dengan kebutuhan stakeholder.

  • Naskah Akademik dan Kurikulum
  • Panduan Pengembangan Kurikulum
  • Panduan/Pedoman Pelaksanaan MBKM
  • Panduan Pengembangan RPS